Adsense

Bikin Kagum, Yoona SNSD Beri Nasehat Ini untuk Memotivasi Wanita-Wanita Muda



Yoona dikenal sebagai salah satu artis wanita Korea Selatan yang sangat sukses saat ini. Mengawali karirnya sebagai member Girls' Generation, Yoona juga berhasil meraih kesuksesan sebagai model, bintang iklan maupun aktris. 

Belum lama ini Yoona menjalani wawancaranya dengan majalah Elle Hong Kong. Mereka kemudian merilis potongan wawancara Yoona kepada publik. 

Baca Juga : 30 Khasiat dan Manfaat Telur Asin Bagi Kesehatan Dibalik Kelezatannya

Salah satunya, Yoona ternyata sempat memberikan nasehat dan motivasinya untuk para wanita muda. Yoona memberikan motivasi agar para wanita bisa percaya diri untuk meraih kesuksesannya. 

"Sebagai seseorang yang terjun ke masyarakat pada usia 18 tahun, aku memiliki sara yang ingin kuberikan pada para wanita muda di usia tersebut," ujar Yoona. "Kuharap kalian bisa memiliki rasa percaya diri. Tapi kalian tetap harus tenang agar tak dipandang sebagai sosok yang arogan." 

Yoona dengan kepercayaan diri yang tinggi maka siapapun pasti bisa meraih kesuksesan. Yoona juga berharap setiap wanita bisa lebih mencintai dan menghargai dirinya sendiri. 

"Percaya dirilah saat mengungkapkan pikiranmu," tambahnya. "Kuharap kalian bisa menghargai dirimu sendiri dan menyampaikan apa yang kalian inginkan. Ketika kalian melihat ke belakang nantinya, pasti akan ada sesuatu yang kalian raih dari itu."




sumber : wowkeren

0 Response to "Bikin Kagum, Yoona SNSD Beri Nasehat Ini untuk Memotivasi Wanita-Wanita Muda"

Posting Komentar