Adsense

Rayakan 6 Tahun Debut EXO, Chanyeol dan Baekhyun Unggah Postingan Menyentuh Ini




Debut pada 8 April 2012, tak terasa EXO kini telah mencapai usia 6 tahun. Grup beranggotakan 9 orang tersebut merayakan 6 tahun debut mereka pada Minggu (8/4).

Momen spesial ini pun turut dirayakan para fans lewat tagar #6YearsWithEXO yang menjadi trending topic di Twitter. Tak kalah dari fans, Chanyeol dan Baekhyun pun ikut memperingati momen ini dengan mengunggah postingan di Instagram.

Chanyeol mengunggah screenshot MV debut mereka, "MAMA". Dalam caption postingannya, penyanyi kelahiran 1992 tersebut menulis kalau 6 tahun yang telah berlalu bagaikan baru kemarin baginya.


"Hari ini 6 tahun lalu, rasanya masih seperti kemarin di mana kami ada di ruangan serba hijau, rambut dan makeup kami ditata dan kami menonton video musik 'MAMA' yang baru dirilis dan rasanya sangat luar biasa," tulis Chanyeol. "Di 60 tahun debut, rasanya pasti masih seperti kemarin, kan? Terima kasih sudah bersama kami, mari saling mencintai mulai sekarang."

Di sisi lain, Baekhyun mengunggah selca dirinya yang sedang mengenakan hoodie abu-abu. Menariknya, foto tersebut sengaja diposting secara terbalik.



"Ini 6 tahun debut kami!" tulisnya. "Masih beberapa lama lagi sampai Eri kami berumur 6 tahun, kan? Di masa depan, kita juga harus bahagia. Oh oh oh oh ong terima kasih untuk ucapan selamat kalian! (Dan aku dengar dalam beberapa hari kalian akan bisa melihat wajah ChenBaekXi."

Sementara itu, EXO berpartisipasi di konser "SMTOWN World Tour VI" di Dubai, Uni Emirat Arab. Subunit EXO, EXO-CBX akan comeback dengan album baru yang dirilis Selasa (10/4) besok. Kita tunggu sama-sama, ya.


Tonton Juga Tutorial Make Up Summer Ala Korea


sumber : wowkeren

0 Response to "Rayakan 6 Tahun Debut EXO, Chanyeol dan Baekhyun Unggah Postingan Menyentuh Ini"

Posting Komentar