Adsense

Cieee, Joong Ki Pamer Cincin Nikah Saat ke Hong Kong Untuk MAMA


Sederet selebriti papan atas Korea siap memeriahkan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 yang akan kembali digelar di Hong Kong pada 1 Desember besok. Mulai dari idol, aktor, aktris serta solois diketahui sudah berangkat ke Hong Kong untuk gelaran MAMA. 

Salah satu yang mencuri perhatian tentu kehadiran Song Joong Ki. Jadi aktivitas perdana usai nikah dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki tampil ganteng dalam balutan kaos putih, celana jeans dan coat abu-abu. 

Tak hanya itu, Joong Ki juga sangat bersemangat menyapa media dan fans yang antusias bertemu dengannya di bandara. Bukan hanya wajah gantengnya, Joong Ki pun bikin salah fokus yang satu ini. 




Saat melambaikan tangan ke arah fans, Joong Ki terlihat memakai cincin di jari manisnya. Tak pelak lagi, para penggemar heboh melihat aktor berusia 32 tahun tersebut memakai cincin nikahnya. 

"Ketika liat Joong Ki oppa.. Fokus liat cincinnya. Gemukan juga ya habis nikah," kata fans. "Kyaa seneng banget lihat Joong Ki pakai cincin nikahnya. Ganteng banget pakai kacamata," tambah lainnya. "Cieee sekarang makin chubby yaaa. Mana pamer cincin nikah pula," goda lainnya.




sumber : wowkeren

0 Response to "Cieee, Joong Ki Pamer Cincin Nikah Saat ke Hong Kong Untuk MAMA"

Posting Komentar