Adsense

Galau di 'Beautiful', Wanna One 'Bakar' Panggung MMA 2017 dengan 'Burn It Up'



Kamu penggemar K-Pop di Tanah Air tampaknya mengalami kesulitan saat harus streaming ajang penghargaan Melon Music Awards (MMA) 2017. Tapi tak perlu khawatir, WowKeren memberikan bocoran penampilan idol favorit kamu dalam bentuk apapun, video atau foto.

Beberapa jam berlalu sejak berlangsungnya MMA, Sabtu (2/12), sejumlah grup telah tampil. Saat berita ini diturunkan, Wanna One baru saja menyuguhkan aksi panggung spesial mereka.



Grup yang lahir dari ajang "Produce 101" itu membawakan lagu baru "Beautiful". "Beautiful" sendiri merupakan lagu dari album comeback "1-1=0 (Nothing Without You)".



Wanna One mengawali penampilan dengan tampil galau di lagu tersebut. Namun setelahnya, Kang Daniel cs garang dan membuat gempar lantaran "membakar" panggung MMA lewat single "Burn It Up". Ya, membakar bukanlah kata yang berlebihan karena efek api memang ditampilkan di background.

Usai Wanna One, masih ada nama lain yang juga memanaskan MMA 2017. Sebut saja EXO, Bangtan Boys, Twice, serta kolaborasi spesial IU dengan beberapa idol.


Baca Juga : Khasiat dan Manfaat 



sumber : wowkeren

0 Response to "Galau di 'Beautiful', Wanna One 'Bakar' Panggung MMA 2017 dengan 'Burn It Up'"

Posting Komentar