Adsense

Akting Makin Sukses, Begini Perasaan Lee Jong Suk Untuk Drama-Drama Lawasnya



Aktor Lee Jong Suk baru saja selesai menggelar jumpa fans di Jepang pada 6-8 Desember. Di kesempatan itu Lee Jong Suk mengungkapkan perasaannnya terhadap beberapa judul serial TV yang dia bintangi. 

Lee Jong Suk adalah aktor yang debut pada 2010 lalu. Sudah banyak sekali judul-judul serial populer yang dia bintangi. Berbagai judul itu mempertemukannya dengan aktris-aktris cantik dan berbakat. 

Seperti "Pinocchio" dengan Park Shin Hye, "W" bersama Han Hyo Joo, dan yang terbaru adalah "While You Were Sleeping" dengan Suzy. Lee Jong Suk juga semakin diakui kemampuan aktingnya. Namun bagi Lee Jong Suk, serial-serial lawas yang dia bintangi di awal karirnya tetap memberi kesan tersendiri. 

"Aku menjadi lebih mencintai beberapa proyek aktingku sebelumnya seperti 'School 2013' atau 'I Hear Your Voice' setiap kali melihatnya kembali," akui Lee Jong Suk. "Kemampuan aktingku memang lebih baik di serial baru-baru ini, tapi perasaanku untuk produksi yang lalu-lalu sangatlah berbeda. Perasaan 'ini terasa sangat asli' sangat berbeda dengan serial-serial itu," imbuhnya. 

Sementara itu, Lee Jong Suk kini belum bergabung dengan proyek akting baru. Nantikan akting terbaru Lee Jong Suk di serial TV maupun judul film-film lainnya ya.





sumber : wowkeren

0 Response to "Akting Makin Sukses, Begini Perasaan Lee Jong Suk Untuk Drama-Drama Lawasnya"

Posting Komentar