Adsense

Ganteng Abis, Intip Foto Adik Fan Bingbing yang Trainee di Korea Ini



Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar adik Fan Bingbing menjalani trainee di Korea. Tak kalah mempesona dengan kakaknya, adik Fan Bingbing yang bernama Fan Chengcheng ini juga memiliki wajah rupawan bak idol. 

Baru-baru ini, publik akhirnya disapa dengan foto-foto Fan Chengcheng yang memang menjalani trainee di Korea. Usut punya usut, Fan Chengcheng bergabung di Yuehua Entertainment, agensi yang juga menaungi mantan peserta "Produce 101", Ahn Hyeong Seop, Lee Eui Woong, Choi Seung Hyuk, Justin, dan Jung Jung. 

"Fan Chengcheng saat ini berada di Korea sebagai trainee Yuehua Entertainment. Sudah sekitar satu tahun sejak dia datang ke Korea," ujar perwakilan agensi. "Dia tahu bagaimana cara berbicara bahasa Korea sampai batas tertentu dan sedang mempersiapkan lagu-lagu Korea."





"Namun dia masih membutuhkan lebih banyak keterampilan sebagai penyanyi," sambung agensi. "Banyak pemikiran juga harus dipertimbangkan untuk menentukan apakah dia akan debut sebagai penyanyi di Korea atau Tiongkok." 

Fan Chengcheng lahir pada tahun 2000 dan 19 tahun lebih muda dari Fan Bingbing. Punya tinggi 190 cm, wajah tampan Fan Chengcheng pun mencuri perhatian netter lantaran sangat ganteng. 





sumber : wowkeren

0 Response to "Ganteng Abis, Intip Foto Adik Fan Bingbing yang Trainee di Korea Ini"

Posting Komentar