Adsense

Sederhana dan Tertutup, Rain Ungkap Biaya Pesta Pernikahannya dengan Kim Tae Hee



Rain dan Kim Tae Hee resmi melangsungkan pernikahan pada bulan Januari lalu. Tak ada pesta berlebihan, pernikahan tersebut digelar di gereja katedral dan mengundang sejumlah kerabat dekat. 

Saat menjadi bintang tamu di program JTBC "Around the World Travel Package", Rain membuat member lain penasaran dengan biaya pernikahannya dahulu. 

"Apa kalian berdua yang ingin membuat pesta pernikahan kecil-kecilan?" tanya MC Kim Yong Man. Rain pun menjawab dengan detail dan direkam oleh kamera yang terpasang secara tersembunyi. 

"Istriku yang lebih dulu bilang dia ingin gelar di Katedral tanpa acara yang formal yang mewah," jawab Rain. "Aku hanya pakai tuxedo yang aku punya dan kita bahkan tidak menyewa fotografer profesional." 

"Tamu undangan adalah para fotografernya. Kami mengumpulkan foto dari mereka dan membuatnya menjadi video pernikahan," imbuh Rain. Terkesan sederhana dan unik, Rain justru mengaku tak puas menggelar pesta semacam itu. 

"Jujur, ada perasaaan menyesal soal pesta pernikahan itu. Aku ingin melakukan hal banyak untuk istriku. Aku sudah menabung untuk pernikahan tapi total yang kami habiskan hanya sekitar 2 juta Won (Setara 24 juta Rupiah)." 

Setelah hampir satu tahun menikah, kini Rain dan Tae Hee telah memiliki anak pertama. Bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut sempat diperkenalkan Rain bulan Oktober lalu. 



sumber : wowkeren

0 Response to "Sederhana dan Tertutup, Rain Ungkap Biaya Pesta Pernikahannya dengan Kim Tae Hee"

Posting Komentar