Adsense

Cerianya Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo dan Sehun Syuting 'Cuplrit is You' Bareng Yoo Yeon Seok



"The Culprit is You" menjadi variety show yang cukup dinanti karena menggadeng Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, Suho EXO, hingga Park Min Young. Acara ini juga diarahkan oleh mantan PD "Running Man" yaitu Cho Hyo Jin. 

Selama ini fans hanya dapat melihat foto-foto proses syuting yang menampilkan para member tetapnya saja. Namun beberapa foto terbaru yang tersebar di sosial media menunjukkan Yoo Yeon Seok yang syuting "The Culprit is You". 




Sang bintang tamu pertama "The Culprit is You" sedang asyik syuting bersama Yoo Jae Seok, Park Min Young, dan Lee Kwang Soo. Di foto itu juga ada Sehun EXO yang sementara menggantikan posisi Suho karena sedang sibuk jadwal lain. 

Kocak, foto menampilkan Yoo Yeon Seok yang tampak dipegang erat oleh member "The Culrpit is You". Yoo Yeon Soek bak tersangka yang ditangkap oleh detektif Yoo Jae Seok. Mereka terlihat ceria saat berjalan bersisihan. 

"The Culprit is You" sendiri akan menjadi serial pertama produksi Korea Selatan yang tayang di Netflix. "The Culprit is You" akan memiliki 10 epsiode dan tayang perdana Maret 2018 mendatang. 





sumber : wowkeren

0 Response to "Cerianya Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo dan Sehun Syuting 'Cuplrit is You' Bareng Yoo Yeon Seok"

Posting Komentar