Adsense

Promosi 'Kang's Kitchen', Gantengnya Ahn Jae Hyun Sok Keren Jadi Chef



"Kang's Kitchen" akhirnya tayang perdana malam ini di tvN. Reality show bertema kuliner ini cukup dinantikan lantaran menggaet member-member "New Journey to the West 4" tanpa Kyuhyun Super Junior yang sedang menjalankan wajib militer.

Jelang tayang, Ahn Jae Hyun tampaknya antusias mempromosikan "Kang's Kitchen". Ia mengunggah postingan di Instagram yaitu fotonya bersama Kang Ho Dong.

Dalam foto, Ahn Jae Hyun terlihat super ganteng dibalut seragam chef ala-ala restoran Jepang. Suami Ku Hye Sun tersebut berpose sok keren bersama Kang Ho Dong yang merupakan pimpinan chef di "Kang's Kitchen".

"Selamat datang," tulisnya. Postingan Ahn Jae Hyun tentu saja dibanjiri komentar fans. Banyak yang memujinya ganteng hingga tak sabar menyaksikan episode perdana "Kang's Kitchen".



A post shared by @aagbanjh on

Selain Kang Ho Dong dan Ahn Jae Hyun, "Kang's Kitchen" juga digawangi oleh Lee Soo Geun, Song Min Ho Winner (II) serta Eun Ji Won Sechs Kies. Bisa dipastikan akan seramai apa restoran mereka nanti.

Sementara itu, "Kang's Kitchen" tayang perdana malam ini, Selasa (5/12) di tvN. Bagi yang sudah kangen dengan aksi kocak member-member "New Journey to the West 4", jangan sampai melewatkannya.




sumber : wowkeren

0 Response to "Promosi 'Kang's Kitchen', Gantengnya Ahn Jae Hyun Sok Keren Jadi Chef"

Posting Komentar