Adsense

Pledis Disebut Agensi yang Paling Cepat Tindak Tegas Para Haters, Setuju?



Sudah banyak agensi yang melawan tegas para haters yang memberikan komentar jahat kepada haters. Hal ini karena komentar jahat tersebut bisa mempengaruhi karakter sang selebriti. 

Namun dari semua agensi yang ada, netter menyebutkan bahwa Pledis adalah agensi yang paling cepat menindak tegas para haters. Agensi ini sendiri menaungi sejumlah idol grup seperti After School, Orange Caramel, NU'EST, Seventeen (II), Pristin, dan lainnya. 

Kebanyakan agensi mengunggat dengan menyelesaikan kasus tersebut melalui mediasi. Setelahnya, para pelaku tersebut akan diberikan hukuman membayar sejumlah denda jika ditanyakan bersalah. 



Netter melihat tak seperti agensi lain, Pledis menyempatkan diri untuk mengumpulkan sejumlah bukti. Jika agensi lain menargetkan laporan tentang komentar paling jahat, tidak dengan Pledis.

Pihaknya mengikutsertakan komentar jahat sebagai bukti meliputi umpatan, menyindir fisik artis, karakter dan komentar lainnya. Jika agensi lain memberikan peringatan untuk minta maaf dan menghapus komentar, Pledis bertindak cepat melaporkan para haters tanpa peringatan.

"Bagusnya Pledis itu ambil langkah hukum dan casting para artisnya," kata netter. "Ini alasan kenapa fans bahkan rela ikut mengumpulkan komentar jahat," seru netter. "Kualitas pernyataan Pledis memang selalu beda," ujar lainnya. Bagaimana menurut kalian?


Baca Juga : Khasiat dan Manfaat 



sumber : wowkeren

0 Response to "Pledis Disebut Agensi yang Paling Cepat Tindak Tegas Para Haters, Setuju?"

Posting Komentar