Adsense

Promosi 'Black Knight', Wajah Close Up Shin Se Kyung Dipuji yang Terbaik



"Black Knight" tinggal hitungan hari bakal mulai menghiasi layar kaca. Wajar saja jika sebagai salah satu pemain utama, Shin Se Kyung tak mau ketinggalan berpromosi untuk menarik perhatian penonton.

Lewat akun Instagram pribadinya, Shin Se Kyung mengunggah deretan foto close up-nya. Pemeran Jung Hae Ra itu juga tak lupa menuliskan, "Penayangan perdana 'Black Knight' tanggal 6 Desember."

Postingan Shin Se Kyung itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang dibuat terpukau melihat betapa cantiknya aktris kelahiran 1990 tersebut. "Kecantikan Shin Se Kyung yang terbaik," tulis seorang netter.


A post shared by @sjkuksee on


"Black Knight" sendiri mencerikan kisah seorang pebisnis sukses bernama Moon Soo Ho (Kim Rae Won), yang melewati momen suram di masa mudanya hingga menjadi laki-laki yang kuat. Ia bertemu dan jatuh cinta pada Jung Hae Ra, pegawai di biro perjalanan yang selalu optimis. Namun ia tak menyangka dirinya akan membawa takdir buruk untuk wanita tersebut.

Sementara itu, "Black Knight" disiapkan menggantikan "Mad Dog" yang baru saja tamat di slot Rabu dan Kamis malam. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai melewatkan penayangan perdana drama ini di KBS ya.




sumber : wowkeren

0 Response to "Promosi 'Black Knight', Wajah Close Up Shin Se Kyung Dipuji yang Terbaik"

Posting Komentar