Adsense

Konser '1st Concert Joyful Days in Jakarta', JBJ Sebut Fans Indonesia Cantik




Sabtu, 7 April, JBJ sukses menggelar konser "1st Concert Joyful Days" di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Konser yang berlangsung selama 2 jam itu penuh antusiasme dari para penggemar JBJ yang berada di Indonesia.

Konser dibuka dengan single andalan "My Flower" dan "Touch". Penampilan para member yang memakai busana panggung warna-warni membuat fans makin histeris dengan koreografi keren mereka. Usai tampil bersama, tiba saatnya bagi para member untuk menunjukkan kemampuan solonya.

Secara bergantian, Sanggyun, Donghan, Hyunbin, Kenta, Longguo dan Taehyun tampil memukau dengan kemampuan menyanyi dan menari. Sanggyun menyanyikan lagu "So Blind" dengan menggunakan properti penutup mata yang kemudian diikuti member lainnya. Longguo menyanyikan lagu "Beautiful" Crush yang menjadi soundtrack drama "Goblin", dan Donghan tampil memukau dengan lagu milik Taemin yang berjudul "Move".

JBJ makin membuat fans meleleh ketika merayu mereka dengan menyebut para Joyful Indonesia cantik. "Senang bertemu dengan kalian," teriak Donghan. Kenta kemudian berkata, "Joyful Indonesia cantik-cantik". Alhasil ucapan Kenta itu pun membuat fans makin berteriak histeris.

Di atas panggung, Taehyun juga sempat bercerita tentang cuaca di Indonesia. "Ini pertama kalinya kami bertemu Joyful Indonesia. Terima kasih sekali banyak sekali yang datang. Ternyata di sini panas ya. Tapi aku suka cuaca di sini. Bagaimana penampilan kami?" ungkap Taehyun.




sumber : wowkeren

0 Response to "Konser '1st Concert Joyful Days in Jakarta', JBJ Sebut Fans Indonesia Cantik"

Posting Komentar