Adsense

Aksi Kocak Suho Cetak Rating Tertinggi di 'Weekly Idol', Fans Ribut Bahas Ini



"Weekly Idol" menayangkan episode spesial pada Rabu (4/4). Selain memperkenalkan tiga MC baru yaitu Yoo Se Yoon, Kim Shin Young dan Lee Sang Min, episode ini juga menghadirkan momen-momen berkesan yang terangkum selama tayang.

Aksi kocak Suho menarikan lagu-lagu girl grup mencetak rating tertinggi di "Weekly Idol". Tak heran mengingat ia melakukannya saat EXO baru debut. Padahal ia dikenal dengan imejnya yang keren.

Namun ada hal lain yang diperhatikan fans EXO dalam klip yang ditayangkan "Weekly Idol". MBC rupanya memburamkan wajah Kris, Luhan dan Tao. Tiga idol asal Tiongkok tersebut memang tak lagi menjadi bagian dari grup besutan SM Entertainment itu.




Banyak fans yang sedih karena wajah mereka harus diburamkan. Namun sejumlah fans menyebutnya wajar mengingat Kris, Luhan dan Tao sudah bukan member EXO lagi.

"Kenapa mereka memburamkan wajah mantan member? Mereka kan tidak salah apa-apa," komentar fans. "Sedih karena ada wajah yang harus diburamkan," tambah netter lain. "Aku jadi kangen Kris, Luhan dan Tao. Ngomong-ngomong wajah mereka diburamkan lho," sahut yang lain. "Mungkin karena mereka bukan bagian dari grup lagi," pungkas lainnya.





sumber : wowkeren

0 Response to "Aksi Kocak Suho Cetak Rating Tertinggi di 'Weekly Idol', Fans Ribut Bahas Ini"

Posting Komentar